Purnando, Adrianti (2023) Analisa Kinerja Pelayanan Angkutan Umum Kota Padang (Trayek 421 Rute Labor-Pasar Raya). Skripsi thesis, Universitas Ekasakti Padang.
Ardianti purnando-Cover.pdf - Submitted Version
Download (30kB)
Ardianti purnando-Abstrak.pdf - Submitted Version
Download (15kB)
Ardianti purnando-Bab I.pdf - Submitted Version
Download (21kB)
Ardianti purnando-Daftar Pustaka.pdf - Submitted Version
Download (75kB)
Abstract
Kinerja angkutan umum pelayanan dilakukan system dengan operasional angkutan umum kota Padang,pelayanan yang optimal umumnya menjadi harapan yang dinginkan oleh masyakarat yaitu berupa rasa kenyamanan, aman dan cepat. Tujuan yang akan dicapai dalam penelitian ini antaralain : 1.Mengetahui kinerja angkutan umum trayek Labor-Pasar Raya di Kota Padang.2.Menganalisis penilaian penumpang terhadap pelayanan angkutan umum trayek Labor-Pasar Raya di Kota Padang.Pendekatan Penelitian yang digunakan adalah pendekatan kuantitatif ,Dari hasil analisis data pada angkutan umum kota trayek Labor-Pasar Raya di Kota Padang dapat disimpulkan sebagai berikut:Kinerja Angkutan Umum Trayek 421 Rute Labor-Pasar RayaUntuk kinerja angkutan umum Loadfactor masih kurang dari standar kinerja angkutan umum yang di putuskan oleh Keputusan Mentri Perhubungan dapat dilihat dari rata-rata Loadfactor yang di dapat di peroleh sebesar 38,82 % yang di bandingkan dengan standarnya yaitu sebesar 70%. Kinerja angkutan umum Headway sudah memenuhi standar kinerja angkutan umum yang di putuskan oleh Peraturan Mentri Perhubungan dapat dilihat dari Headway puncak di peroleh sebesar 3,95 menit.Kecepatan perjalanan angkutan umum sudah memenuhi standar kinerja angkutan umum yang di putuskan oleh Peraturan Mentri Perhubungan kecepatan perjalanan jam puncak di dapat sebesar 15,98 km/jam standarnya yaitu puncak maksimal 30 km/jam.pelayanan angkutan umum dapat disimpulkan sebagai berikut:Peringkat pertama adalah :Indikator Ketanggapan (Res) mempunyai nilai rata-rata tertinggi sebesar 0,671 dengan kategori baik.Kedua adalah :Bukti fisik (Tangi) dengan nilai rata-rata 0,643 kategori baik.Ketiga adalah :Jaminan (Ass) dengan nilai rata-rata 0,632 kategori baik.Keempat adalah :Kehandalan (Real) nilai rata-rata 0,571 katagori cukup baik.Kelima Empati (Emp) nilai rata-rata terendah 0,522 dengan kategori cukup baik.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | Student Papers |
Divisions: | Fakultas Teknik > Teknik Sipil |
Depositing User: | admin unes ekasakti |
Date Deposited: | 10 Oct 2023 01:43 |
Last Modified: | 10 Oct 2023 01:43 |
URI: | https://repo.unespadang.ac.id/id/eprint/197 |